Gubri Syamsuar Buka Kejuaraan Tenis Piala Ibu Gubernur Riau 

Gubri Syamsuar Buka Kejuaraan Tenis Piala Ibu Gubernur Riau 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar secara resmi membuka kejuaraan tenis piala Ibu Gubernur Riau, di Lapangan Tenis Komplek Gedung DPRD Riau, Jumat (21/8/2020). Kejuaraan tenis yang memperebutkan piala Ibu Gubernur Riau ini diikuti olah puluhan peserta. 

Tidak hanya dari kalangan bapak-bapak, namun peserta dari kalangan ibu-ibu juga tampak ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini. 

Gubri Syamsuar menyambut baik pelaksanaan kejuaraan tenis ini. Sebab ditengah Pandemi Covid-19 kegiatan olahraga harus digalakkan guna meningkatkan imunitas masyarakat. Sebab dengan terjaganya imunitas didalam tubuh seseorang dapat mencegah masuknya virus ke tubuh seseorang.

"Kami menyambut baik kejuaraan ini, sebab dalam suasana Covid-19, diharapkan tubuh yang sehat dan kuat, kita bisa memelihara imunitas dalam tubuh, salah satunya dengan melakukan olahraga, sehingga kalau imun kita kuat, ketahanan tubuh terhadap masuknya virus ketubuh kita dapat dicegah," kata Gubri Syamsuar .

Pada kesempatan tersebut Gubri Syamsuar juga sempat menyinggu soal olahraga tenis yang diakuinya belakangan ini mulai ditinggalkan oleh anak-anak muda di Riau. Padahal dulu, kata Gubri Syamsuar olahraga tenis termasuk olahraga yang banyak digandrungi oleh anak-anak muda dan termasuk olahraga favorit di Riau.

"Tenis ini dulu termasuk yang menonjol di Riau, selalu anak-anak Riau juara, minimal di Sumatera, tapi sekarang pecinta tenis sudah mulai berkurang," ujar Syamsuar. 

Gubri Syamsuar  berharap dengan diadakan kejuaraan ini dapat membangkitkan kembali gairah anak-anak muda di Riau untuk berolahraga tenis. Sehingga kedepan ada bibit-bibit baru di Riau dalam olahraga tenis ini yang bisa mengharumkan nama Riau. 

"Mudah-mudahan semangat para bapak-bapak dan ibu-ibu yang ikut dalam kejuaraan ini  bisa memberikan semangat kepada anak muda di Riau untuk bisa menjadi altet tenis yang bisa membanggakan bagi Riau," katanya. (R07/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index